Monday, December 19, 2005

Hitomi no Juunin (L'arc~en~Ciel)

Pada kala yang tak pernah kutahu seberapa lama, namun tentu
telah terjalani juga, satu pertanyaan:
"seberapa jauh sesungguhnya kukenal engkau?"
kita pun tersesat dengan petunjuk-petunjuk yang tak lagi
membantu, kutahu ini semua memberatkanmu betapapun
kau coba menyembunyikannya

Bukankah sedemikian aneh ketika aku terus
berputar dalam lingkaran mencoba menolak
arus kesibukan masa mendatangku, namun
hatiku tetap
menarikmu?

Dan saat kutatap akasa, ia telah penuh cahaya
tanpa kehilangan kemilaunya, sedikitpun
maka andai saja kita dapat samai mentari itu,
terus bersinar

Sedikit lagi, lebih lama lagi
kuingin tetap dalam pelukan auramu
sekalipun dunia memanggil-manggil,
aku masih berharap ada di sini

Dengan nafas memutih pada musimsalju yang baru tiba,
melaluinya sekali lagi, terpikirkan olehku,
"apa sebenarnya kulakukan di sini?"

Aku ingin tetap di sini, memaknai senyummu
Hidup dalam tiap perubahan momen sinar matamu
dan pada masa itu, yang senantiasa terwarnai dengan lembutnya,
yang mengeratkan kita, aku berharap dapat hentikan
waktu seterusnya

Aku ingin tetap di sini, memaknai senyummu
Hidup dalam tiap perubahan momen sinar matamu
dan andai aku dapat membawamu pada satu musim di mana
bebungaan bermekaran di angkasa selaksa kristal-kristal salju

menuju bebungaan itu..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home